Moeldoko Mungkin Bukan Penggemar Jam Tangan

0
77

Kiri-KananMemperhatikan perilaku Moeldoko dalam menggunakan jam tangan cukup menarik. Apalagi saat ini media Singapore cukup usil melihat merek jam tangannya. Saya malah tertarik apa iya Pak Moeldoko seorang penggemar jam tangan.

Sependek pengetahuan saya penggemar jam tangan akan menggunakan jam di tangan yang selalu sama. Nah perhatikan. Moeldoko tidak peduli tangan mana yang menggunakan jam tangan. Walaupun dari beberapa gambar beliau lebih sering menggunakannya disebelah tangan kanan.

πŸ™ “Pakdhe kok ya perhatian banget sih ?”
πŸ˜€ “Thole, jenis jam tangan itu tidak hanya jenis kelamin laki dan perempuan saja. Jam kiri dan kanan itu beda !”

JamnyaMoeldokoPerhatikan puterannya. Kalau anda pakai jam yang salah anda harus melepas jam itu bila jamnya tidak tepat waktu.

Nah tahukah bahwa jam tangan dapat dipakai untuk kompas penunjuk arah mata angin ? Lihat gambar ketiga. Arahkan pada matahari sesuai dimana kamu berada. Kalau diatas katulistiwa akan berbeda dengan di selatan katulistiwa.

JamKompas

1 COMMENT

  1. Wah saya baru tahu tuh kalo ada jam tangan kanan dan kiri.
    Lha jam saya nggak pake tombol putar, trus masuk kategori apa yah?

    Tapi jam tangan bisa dipake sbg kompas saya juga baru tahu. Thanks ya Pakdhe.

Leave a Reply