Turun ke Gelanggang : Dewan Energi Nasional (DEN).

0
RDP4DEN

Mohon doa restu kawan-kawan saudara Indonesia yang baik. Saya mengikuti proses pencalonan Dewan Energi Nasional dan masih akan mengikuti satu proses akhir dalam Fit and Proper Test di Komisi 7 DPR RI. Monggo silahkan memberikan input dukungan ke [email protected] dengan disertakan dokumen tanda pengenal.

RDP4DEN
#RDP4DEN

πŸ™ “Pakde, mengapa kok mencalonkan diri apa kurang sibuk ?”

πŸ˜€ “Tole, kalau hanya turun tangan apalagi hanya terbatas pada turun ke keyboard dan menuliskan ide atau usulan tentunya dapat disempurnakan bila sekalian turun ke gelanggang. Dan ini salah satu cara untuk ikut serta dalam meningkatkan kesuksesan bangsa ini”

Dalam beberapa waktu kedepan akan didongengkan beberapa pengetahuan serta pendapat pandangan soal energi di dalam negeri.

πŸ™ “Lah emangnya Pakde mau kasi sumbangan po ?”

πŸ˜€ “Sumbangan itu kan tidak ujud duwik tole. Tapi sumbangan tenaga dan pikiran. Khususnya dalam sisi hulu, atau sisi penyediaan energi di Indonesia. Salah satu sisi yang perlu disempurnakan dalam kebijakan energi nasional kita yang ada sekarang adalah mengisi sisi upstream atau sisi hulu tentang penyediaan energi”

Setiap masa memiliki tantangannya sendiri, tidak elok menyalahkan masa lalu. Yang penting setiap keputusan diambil berdasarkan keputusan yang terbaik untuk bangsa saat itu. Saat ini saatnya memeras keringat !

Saatnya memeras keringat.
Saatnya memeras keringat.

NOTE AFTER VOTING (UPDATE : 11 Februari 2014)
– Rinaldy
– Tumiran
– Abadi Purnomo,
– Achdiat,
– Dwi Harry,
– Syamsir Abduh,
– Andang Bakhtiar,
– Sonny Keraf

Selamat untuk mereka yang terpilih !
Saya harus kembali berteriak dari luar pagar.

1 COMMENT

Leave a Reply