Video-video Gempa Jepang 8.9M

0
65

Beberapa video kerusakanakibat gempa dan tsunami Jepang yang terjadi pada tanggal 11 Maret 2011 pukul 14.45 waktu setempat

Penjalaran di laut

Sebuah Pengilangan Minyak yang meledak setelah terjadinya gempa

Tsunami yang menyapu sebuah Airport dari CCTV.

Tsunami di utara Jepang yang meledakkan fasilitas pengilangan minyak.

Tsunami

Apa yang terlihat ?

Tidak dijumpai sebuah tembok air yang sering digambarkan dalam model-model maupun filem tentang tsunami. Namun terlihat air setinggi hingga 7 meeter menyapu sambil membawa segala yang dilewatinya.

Berapa kecepatannya ?

Ditengah Samodera Tsunami itu Secepat Pesawat Jet (klik )

Tulisan terkait :


1 COMMENT

  1. mudah2an trjadi di indonesia jauh lbih dasyat lg,
    terutama di jakarta
    amin…………….
    pasti akan dikabulkan NYA doa saya

  2. gambar apaan??? foto semut d malam hari yg berada d batu hiam ya???wkwkwkw

    –> Coba dibuka dengan Internet Explorer. Jangan menggunakan FireFox. Ntah kenapa FireFox saya ngga bisa buka youtube.

  3. turut bela sungkawa…………..
    gempa yg ini mungkin sebuah peringatan bagi dunia……………….
    karena terlalu banyak konflik di dunia ini…………….
    atau mungkin ini tanda tanda kiamat

  4. @8910 Oleh veriz oye on 11 Maret 2011 pada 10:54 pm

    Sante aja Brooo… Gt aja vanik…
    Klo emang low mau tobat yawdah towbat dl sana.
    Tsunami ituw terjadi yah kerna emang jepang udah langganan gempa gt loh. Gitu aja heran.

  5. apakah kalian tau film stunami di luar negri,,, dan skarang bkan flm tapi nyata,,,,,,air laut yg jernih dan berwarna hjau……brubah menjadi air lumpur yg bgtw tbal dan brat,,,,,allahhuakbar,,,,,,,,,memang isi bumi mau di kluarkan sama yg maha kuasa,,,,,,,,??????

  6. kemaren baru di padang dan di negara2 lain skarang di jpang … apa tanggapan manusia,,,,,bertobatlah sblum bmi ni mengeluarkan isi2nya yg lbih,,,,,masya allah

  7. allah udah memperlihatkan smuanya tapi hambanya ga ada yg pduli…………….sudah bnyak terjadi musibah di dunia…. jd kdpanya bumi ni akan hlang karna manusia juga

  8. beberapa bencana yang sudah terjadi di banyak negara dan pernah juga terjadi di negara kita. membuktikan bahwa keadaan akhir zaman ini nyata dan bukan sebuah dongeng fiksi.

    BERTOBATLAH HAI KAMU SEKALIAN!!! YANG TELAH MENJAUH DARI IBADAHMU DENGAN ALLAH YANG PENUH KASIH DAN SAYANGNYA KEPADAMU.

    SELAMA MASIH ADA HARAPAN UNTUK BERTOBAT. BERTOBATLAH. because you will not know what happent next on your life.

  9. Ini baru betul-betul…………betul untuk peringatan di Wilayah daratan Indonesia, siap-siap…………….siap menyusul mudah-mudah tidak sebesar ini, Aminnnnnnnnnn

  10. bener Pakdehe gak ada tembok air kaya film 2012 tapi air keruh yang menyapu kedaratan dan menarik semua yang didarat masuk kelaut.

Leave a Reply