Apa yang ingin kamu tanyakan ke Alien ?

0

Adakah alien menurut Stephen Hawking ?

Menurut ahli matematika dunia dan seorang hebat di dunia antah berantah, Stephen Hawking mengatakan bahwa dengan menggunakan suatu rumusan matematika juga dengan asumsi-asumsinya, Hawking menyatakan bahwa dia hampir dapat memastikan bahwa alien ada di bagian-bagian lain jagat raya.

Menurut otak matematis saya, bilangan-bilangan saja sudah dapat membuat pemikiran tentang alien ….”, begitu kata Hawking.

Nah kalau kamu ketemu Alien (ET) apa yang ingin kamu tanyakan ke dia ?

Ini dia pertanyaan temen-temen kita :

Nah kalau kamu tanya apa ?

1 COMMENT

  1. ET / Alien bisa masuk ke Handphone – ku nggak ? Apa telingamu masih Aneh ? Salam kenal, Jadi pernah ikut komunikasi, maaf aku telat paham di radioku,ABCDE…………………..Z,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  2. km pintar g alien??? (jgn” ky yg d district9… cm dua ja yg pintar alien na… parah tuk ukuran ET)

    Peradaban mu sudah smpe mana?

    udah punya Blackberry, Apple, etc.?

    Ngap k bumi?

    alam semesta kaya apa c?

  3. hei, alien, di negaramu, ada ga sih? orang2 kayak gayus,, soeharto gitu? politisasi dalam persepakbolaan? ada ga? KPK ada ga?
    whwhwhwh

  4. om alien, habis berapa dolar buat berkunjung k bumi?
    masih ada bangku kosong gag?
    sapa tau makhluk bumi mw mengunjungi planetmu…

  5. siapa yang mengarang/mencipta cerita kbohongan tentang keberadaan dirimu……
    sampe-sampe kamu meracuni umat manusia di dunia siapa mas??!

  6. sudah berapa lama kalian buat kebohongan?

    sudah berapa manusia yg kalian hipnotis??

    kalo boker cebok gak??

    knapa g pke baju???

    pantat ma kepala kok sama sama menonjul ya???susah bedain nya??

    kalian pernah baca alquran g?

Leave a Reply