Selamat datang 2007

15

mars.gif Siapa yang mau jalan-jalan ke Planet Mars ?

Disana …. di Planet Mars ngga ada apa-apa … bahkan kering kerontang, wong katanya air saja sudah susah dicari. Yang juwalan dawet tentunya ga bisa, lah wong jauhnya ngaudubilah. Mendingan Planet Hollywood deh … sudah kumplit dengan restorante yang nyamleng.

Mars ini jauh banget booo .. kesana saja membutuhkan tiga tahun. Iya, dengan pesawat kecepatan super sonic saja sudah segitu lamanya. Bayangin aja … kita naik kereta api dari Jakarta ke Jogja yang cuma sembilan jam saja sudah bosen. Padahal sepanjang perjalanan 600 kilometer itu banyak pemandangan hijau nan indah.
Nah, apa iya kau mau ikut ke planet Mars ?

peta-permukaan-planet-mars.gif Di Planet mars juga ngga ada kawan, kita akan sendirian disana. Kita tidak punya tetangga, kita tidak bisa piara kucing mungil lucu yang suka mengejar bola pingpong. Lah wong gaya gravitasinya kecil, bola pingpong sekali tendang akan melayang-layang 😀

Yang bisa kita lihat di planet Mars hanyalah batu-batu kering dan bintang-bintang di langit ….

Ya, kawan kita di Mars mungkin hanya kelipan bintang-bintang di langit …. bintang kecil yang kelap-kelip … indah kalau dari jauh … tetapi kalau didatengin barangkali seperti Planet Mars yang gersang dan kering kerontang.

Ah sebodo amat dengan Mars
Aku pingin kesana !

Selamat datang tahun 2007 …
Tahun yang mungkin banyak bencana
Tapi aku ga peduli …

Aku menunggu masa depan dengan senyuman 🙂

15 COMMENTS

  1. Pak Dhe : Kata LIPI ( running text Liputan 6 Petang SCTV — 8 Januari 2007 )ahli kebumian bisa bantu ungkap misteri Adam air … gimana caranya ya ????

  2. Jadi, tahun 2007 banyak bencana, terus kita rame-rame ngungsi ke Mars ya Vick? Aku ngikut doong. Bosen tinggal di bawah tenda, nunggu dana rekons yang cairnya diencret-encret…

  3. “Selamat datang tahun 2007 …
    Tahun yang mungkin banyak bencana
    Tapi aku ga peduli …”

    Maksudnya apa itu Mas Rovick?….

    Belajar ndukun kaya mama Lorenz ya…?

  4. Jarak Kuala lumpur ke Mars sama Lumpur Sidoarjo ke Mars kira-kira lebih dekat mana ya Mas Rovick.

    Di Mars apa juga ada kandungan gas/minyak ya?.Kalau ada mbok tolong dikasih khabar ke aku eh..kok aku sih..,maksud saya PT Lapindo atau tukang ngebor lainnya,tapi jangan Inul Daratista lo…ntar pantatnya sakit soalnya di Mars kan sedikit kandungan airnya alias keras banget.

  5. Pak Rovi, sudah denger klo pesawat Adam Air hilang di Masalembo? Apa Indonesia tu punya “segitiga bermuda” disana po? Lha misterius buanget je, klo jatuh puingnya ga ada, di laut ga da mayat terapung… Tengkyu.

  6. Ah tidak bener planet mars itu jauh… lah wong dari tempat saya naik motor cuman 10 menit, di sana malah banyak makanan dan minuman, malah kalau kita kesana memesannya yg melayani wanita-wanita cantik.

  7. Itulah Dan,
    Apa yang dicari … Tantangan atau kenikmatan ?
    Bagi yang berjiwa avonturir dengan segala keingintahuan (curiousity) maka kenikmatan hanyalah tempat sementara untuk meneruskan perjalanan yang penuh dengan tantangan.

    Bumi memang indah, tetapi keindahan bumi akan lebih indah ternikmati oleh orang-orang yang pernah pergi ke Mars 😀

Leave a Reply