Ini bukan kata sandi !!!

3

5bNRny 1N1 y h4ny TULsn s1N6kt R1n6KS aj. tP KL bkn 4b6 m4N b5 mmbc Sprt 1n ? akU ykn b46 y6 bkn 4b6 prl wKt b3rMnt-mnt untK mMBcny TTpI b6 4b6 … k3C1l B0 !nh Y0k cB k4 tl15 dn6n caR B61N ….

gm4n y kL DoNgN64n 5Nt4 DiTLS dN6n Cr BgN ?

NAH GINI BACANYA :

Sebenernya ini ya hanya tulisan singkat ringkas aja. Tapi kalau bukan ABG mana bisa membaca seperti ini ? Aku yakin bagi yg bukan ABG perlu waktu bermenit-menit untuk membacanya tetapi bagi ABG … keciiil bo !
Nah yook coba kau tulis dengan cara begini ….
Gimana ya kalau dongengan santai ditulis dengan cara begini ?
—————

Duh, anakku smsmu tak bisa kebaca … 🙁


Untuk melihat dongeng yang lain silahkan menengok di :
http://rovicky.blogspot.com/

3 COMMENTS

  1. wakakakakakakk… anaknya nulis gitu, Pak???? well yah, ambil aja sisi positifnya Pak. dia nggak bisa rahasia-rahasiaan lagi kalo nulis sms. soalnya, bapak udah tau artinya 😀

Leave a Reply